-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Jumat Berkah di Bulan Penuh Berkah, Polsek Galut Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa
Jumat Berkah di Bulan Penuh Berkah, Polsek Galut Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Jumat Berkah di Bulan Penuh Berkah, Polsek Galut Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Foto.- Kapolsek Galut AKP Napa bersama Ketua Bhayangkari Ranting Galut Ny. Asmayanti Asmir dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari, saat Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa di Bulan Penuh Berkah.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Galut Polres Takalar melaksanakan kegiatan Jum'at berkah di bulan penuh berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin. Jum'at (15/4).
Bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Galut Ny. Asmayanti Asmir dan ibu-ibu pengurus Bhayangkari, Kapolsek Galut AKP Napa menyambangi sebanyak 5 (lima) rumah kaum dhuafa yang terletak di Kelurahan Bontolebang dan memberikan paket sembako berupa beras, telur, minyak goreng dan sebagainya.

Kegiatan Jum'at berkah dibulan suci Ramadan 1443 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek.

Ditempat lain, Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.(*/Humas Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.