-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapenrem, Sebanyak 41 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022, Lolos Seleksi Tingkat Sub Panda Korem 141/TP
Kapenrem, Sebanyak 41 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022, Lolos Seleksi Tingkat Sub Panda Korem 141/TP

Kapenrem, Sebanyak 41 Orang Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2022, Lolos Seleksi Tingkat Sub Panda Korem 141/TP

Foto.- Kasi pers, Korem 141/Tp, Letkol Caj Hari Sakti, bersama Kaajenrem 141/ Tp, Mayor Inf Sapto Budi Setianto, saat membacakan Pengumuman Hasil Sidang Parade CATA PK TNI AD GEL.I TA.2022 SUB PANDA BONE Korem 141/Toddopuli.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Pembacaan Pengumuman Hasil Sidang Parade CATA PK TNI AD GEL.I TA.2022 SUB PANDA BONE Korem 141/Toddopuli, yang dilaksanakaan dilapangaan Tennis Makorem 141/Toddopuli Jl. Jend Sudirman No.9 Kab. Bone. Kamis 14/04/2022.
Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi menjelaskan, "Dari 189 dan hanya tersisa 41 orang Calon Tamtama PK (Prajurit Karier) TNI AD Gel. I TA. 2022 lolos Seleksi Tingkat Sub Panda Korem 141/Toddopuli, selanjutnya akan mengikuti Seleksi Tingkat Pusat di kodam XIV/Hasanuddin. "Pungkasnya.

Hal tersebut disampaikan Kasipers Kasrem 141/Toddopuli. Letkol Arh Sabaryandhu K. Saraghi. usai mengumumkan hasil sidang pemilihan calon Secata PK TNI AD Gel I TA. 2022 Sub Panda Bone Korem 141/Toddopuli. "Tuturnya.

Dikatakan Kasi Pers Kasrem 141/Tp, bahwa 41 orang Casis ini merupakan calon terbaik yang sudah berhasil mengungguli calon-calon yang lainnya dari berbagai tes yaitu administrasi, kesehatan dan jasmani, 41 Casis ini merupakan Casis terbaik dan siap untuk bersaing pada seleksi di tingkat pusat yakni Rindam XIV/Hsn (Pakkatto). Tandasnya.

Juga memberikan penekanan kepada para Casis untuk selalu semangat dan memberikan kemampuan yang terbaik saat mengikuti seleksi lanjutan tingkat Sub Panpus karena akan bersaing dengan para Casis dari seluruh wilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. "Ucapnya.

"Selain itu, kalian harus percaya diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meminta restu orang tua. Yakinlah bahwa kalian pasti bisa dan ikuti apa yang diperintahkan pembimbing, ingat kalian adalah calon prajurit pilihan oleh sebab itu siapkan mental kalian. "Imbuhnya.

Setiba di sana (Kodam XIV/hsn) maksimalkan sarana yang ada untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan kalian, tunjukkan kalian sebagai perwakilan dari Korem 141/Toddopuli yang mampu berkompetisi dengan peserta lainnya. "Pintanya.

Kami harapkan dari peserta sekalian yang hadir di saat ini, sudah siap dalam melaksanakan seleksi, selama perjalanan kalian menuju ke makassar agar kalian selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta harus memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker. "Tambahnya.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp, Mayor ARH Arfan Towasi, menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Letkol Arh Sabriyandhu K Saragih Kasi pers, Korem 141/Tp, Letkol Caj Hari Sakti, S.Sos. Kaajenrem 141/ Tp, Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E. Pasibinpers Korem 141/Tp, tutur Arfan. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.