-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Galsel Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Ramadan Penuh Berkah
Kapolsek Galsel Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Ramadan Penuh Berkah

Kapolsek Galsel Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil di Ramadan Penuh Berkah

Foto.- AKP H. Muh. Basri, Kapolsek Galsel Polres Takalar, bersama Bhayangkari Berbagi Takjil, di Suci Bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 Masehi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Ramadan Penuh Berkah, Kapolsek Galsel Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil, dimana Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, setiap orang berlomba dalam beramal dan beribadah.
Kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh Kapolsek Galsel Polres Takalar, AKP H. Muh. Basri bersama personilnya turun kejalan membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di Jalan Karaeng Bontomarannu Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jum'at 15/04/2022 sore.

Didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Galsel Ny. Hj. Anriani Basri bersama sejumlah pengurus Bhayangkari lainnya, tampak terlihat bersemangat membagikan 100 paket makanan dan 200 paket takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Galsel AKP H. Muh. Basri  mengungkapkan terima kasih kepada personilnya yang menanamkan rasa kekeluargaan dan peduli terhadap sesama sehingga kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Hal ini dilakukan semata mata hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada jarak antara masyarakat dengan Polri selain itu kegiatan tersebut adalah untuk mendapatkan pahala di Bulan Penuh Berkah.

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT” Ujar Kapolsek.(*/Humas-Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.