-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar Didampingi Camat Marbo Beri Bantuan Korban Bencana Alam
Bupati Takalar Didampingi Camat Marbo Beri Bantuan Korban Bencana Alam

Bupati Takalar Didampingi Camat Marbo Beri Bantuan Korban Bencana Alam

  
Foto, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM didampingi, Drs. Muhammad Rusli selaku 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Takalar memberikan secara simbolis bantuan 
bagi korban bencana alam di Kantor Desa Panyangkalang Kec. Marbo
 Kab. Takalar, Pada Hari Kamis, Tanggal 1 Februari 2018.

Takalar, SpiritNews.com.- Kepala Pemerintah Takalar (Bupati ) H. Syamsari,S.Pt.MM didampingi, Drs. Muhammad Rusli selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Takalar memberikan secara simbolis bantuan bagi korban bencana alam di Kantor Desa Panyangkalang Kec. mangarabombang kab. Takalar, Pada Hari Kamis, Tanggal 1 Februari 2018.

Sementara bantuan yang diserahkan tersebut berupa balok dan seng yang disiapkan oleh Pemda Takalar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini diberikan kepada 13 rumah yang terkena angin puting beliung yang terjadi 2 hari lalu.

Pada kesempatan Bupati Takalar H Syamsari Kitta,memberikan secara simbolis bantuan tersebut berharap agar apa yang diberikan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang terkena bencana.

Lebih lanjut menjelaskan bahwa bantuan ini kami berikan agar tetap lebih spirit para korban untuk selalu tabah dan sabar jika terkena bencana.

Sambung mengingatkan bahwa ini adalah ujian dari Allah SWT,lanjutnya menghimbau agar seluruh warga tetap waspada karena menurut BMKG hujan dan angin kencang masih akan terjadi hingga akhir februari ini.

Usai memberikan bantuan secara simbolis, Bupati Takalar didampingi kepala BPBD Takalar, Camat Mangarabombang dan Kades Panyangkalang langsung meninjau lokasi warga yang terkena bencana angin puting beliung tersebut.(*). Sumber berita Humas & Protokol Kab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.