-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Muscab Muhammadiyah
Wabup Takalar, Muscab Muhammadiyah

Wabup Takalar, Muscab Muhammadiyah


Foto, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, Kepala Kemenag Kab. Takalar, 
serta seluruh pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kab. Takalar, Pada Hari Rabu lalu.

Takalar, SpiritNews.com.- H. Achmad Dg Se’re , S.Sos, Bupati Takalar Hadiri Musyawarah cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Bajeng Kec. Polongbangkeng utara dirangkaikan dengan Pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Palleko.

Kepala Madrasah dan Para pengurus Muhammadiyah dilantik secara resmi oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Ir. Ikbal rasyid, MM, disaksikan oleh, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos, Kepala Kemenag Kab. Takalar.

Serta seluruh pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kab. Takalar. Pelantikan berlangsung di Madrasah Aliyah Palleko, Kec. Polongbangkeng utara, Kabupaten Takalar, Rabu, 31 januari 2018.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan berita acara oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Wakil Bupati Takalar, Ketua Kemenag Kab. Takalar dan Perwakilan Pengurus yang baru dilantik.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Takalar, mengatakan selamat kepada Kepala Madrasah Aliyah Palleko dan Para Pengurus Muhammadiyah se-Kec. Polongbangkeng Utara periode 2017-2022, semoga para pengurus baru dapat mengembang amanah yang di berikan sebagai Kepala Madrasah dan pengurus anggota Muhammadiyah serta  dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

H. Achmad Dg.Se're, berharap musyawarah cabang ini dapat menghasilkan pimpinan yang membawa kemajuan, serta perkembangan pembangunan ke arah pemberdayaan sehingga menghasilkan potensi kemajuan dalam kemaslahatan umat. (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.
   


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.