-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PSM Makassar,Kalahkan Persipura Jaya Pura Dengan 5 Gool
PSM Makassar,Kalahkan Persipura Jaya Pura Dengan 5 Gool

PSM Makassar,Kalahkan Persipura Jaya Pura Dengan 5 Gool


Photo Kemenagan Para Pemain PSM Makassar saat pesta lima gool ke gawang Persipura Jayapura,
Pada Hari Sabtu Tanggal 3-06-2017,di Stadion Andi Maattalatta  Mattoangin Makassar.

SpiritNews.com.- Inilah para pemain PSM Makassar telah memperlihatkan kemampuannya kepada seluruh pencinta sepak bola di Sulsel khusnya di Kota Makassar,dimana  PSM Makassar saat melawan Persipura Jayapura telah memenangkan dengan berpesta gol. 

Sementara berdasarkan liputan awak media ini,terlihat lima kali Pasukan Ramang menjebol gawang Persipura,diantaranya dicetak brace Reinaldo Elias da Costa (6, 63) Marc Klok (33, 52) dan Wiljan Pluim (55). 

Lebih lanjut dilaporkan bahwa Club Persipura membalas sekali saja lewat Addison (70),sejak kickoff babak pertama,tanda-tanda kemenangan PSM Makassar sudah ditangan. 

Namun terlihat wasit memberikan kartu merah pada pemain Persipura,Marinus Wanemar, dengan pelanggaran tandukannya kepada Reva Adi Utama,tepat terjadi di depan wasit,dari situ terjadi gol kedua Reinaldo yang sekaligus pembuka gol pertama PSM Makassar digawang Persipura Jayapura. 

Selain itu,terlihat di akhir babak pertama PSM Makassar sudah unggul 2 gol dilanjutkan di babak praktis jadi milik tuan rumah,dengan tiga gol susulan,dengan kerjasama apik lini depan dan tengah,semakin kelihatan kuat setelah M Rahmat masuk.

Dari situ kelihatan kecepatannya membuat pertahanan Persipura kocar kacir dan bingung menjaga siapa,antara Reinaldo,Pluim atau Klok yang juga tampil sangat ganas pada malam ini. 

Sehingga kemenangan PSM Makassar ini sekaligus dijadikan penutup pekan kesembilan dengan duduk di peringkat pertama klasemen Gojek Traveloka Liga 1. PSM Makassar dengan mengantongi sejumlah 20 Poin.(*).Sumber berita Rakyatku.       


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.