-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kombes Pol Endi Sutendi,Bacakan Amanat Kapolda Sulsel
Kombes Pol Endi Sutendi,Bacakan Amanat Kapolda Sulsel

Kombes Pol Endi Sutendi,Bacakan Amanat Kapolda Sulsel


Photo,Kapolrestabes Kota Makassar,Kombes Pol DR.Endi Sutendi,S.ik,SH.,MH,
Saat membacakan Amanat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono,SH.,MH.

SpiritNews.com.- Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. DR. Endi Sutendi, SIK, SH,MH sebaga irup pada pelaksanaan upacara Hari lahir Pancasila,bertempat di lapangan apel Polrestabes Makassar ,Personil Polrestabes Makassar melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila pada kamis lalu.

Sementara upacara yang digelar tersebut,turut dihadiri oleh Wakapolrestabes Kota Makassar, AKBP. CF. Hotman Sirait, SIK, SH,serta para pejabat utama Polrestabes Kota Makassar bersama Polsek Jajaran.

Pada tahun ini Polrestabes Kota Makassar,mengambil tema pada peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 juni 2017, “Saya Indonesia, Saya Pancasila,beradasarkan surat keputusan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,bahwa Pancasila sebagai dasar ideologi  Negara Republik Indonesia harus diketahui asal usulnya oleh bangsa Indonesia dari waktu ke waktu dan dari generasi ke generasi,sehingga kelestarian  dan kelanggengan Pancasila senantiasa diamalkan dalam kehidupan masyarakat, berbangsa, bernegara.

Selain itu,menjadi Inspektur Upacara Komes Pol Endi Sutendi Kapolrestabes Makassar, bertindak sebagai  pembaca amanat Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Muktiono,SH,MH,dalam amanatnya mengatakan bahwa, “Kita telah mengetahui bahwa berbagai permasalahan yang muncul di Negara kita baik ekonomi, sosial dan budaya, dengan munculnya berbagai ormas atau organisasi yang mengatas namakan gerakan seluruh agama yang senantiasa menimbulkan permasalahan dalam masyrakat dimana mereka mempengaruhi masyarakat untuk tidak percaya pemerintah. 

Lanjut amanat Irjen Pol Muktiono,mengungkakan bahwa ini disebabkan karena lemahnya pemahaman masyarakat terhadap pancasila, terutama Tuhan Yang Maha Esa, olehnya itu Presiden Republik Indonesia sangat atensi  terhadap situasi ini sehingga demikian memutuskan untuk memperingati hari lahirnya Pancasila dalam bentuk kegiatan upacara bendera dengan tujuan untuk menggungah kesadaran masyarakat terhadap nilai – nilai Pancasila yang sudah mulai luntur,(Rs),sumber beritas Humas Polrestabes Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.