-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
17 Orang  Catar Akpol Panda Sulsel Akan Tes PMK
17 Orang  Catar Akpol Panda Sulsel Akan Tes PMK

17 Orang Catar Akpol Panda Sulsel Akan Tes PMK


Foto Akp H.Andi Herman Satuan Propam,AKBP dr Purwanta Sekertaris Panitia Rikkes,Kompol Ade Hermanto,Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Biro SDM Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Calon Taruna – Taruni (Catar) Akedemi Kepolisian sudah melewati tes rikkes kedua sebanyak 17 Orang,dinyatakan lulus terpilih dan mereka akan mengikuti Tes Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dan Wawancara dari Satuan Propam Polda Sulsel.

Sementara menurut AKP H.Andi Herman,menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan Pada Hari Jum’at,Tanggal 9 Juni 2017 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Makassar,akan mengikuti tes wawancara dan evaluasi yang diikuti sebanyak 17 Orang.
 
Lebih lanjut disampaikan oleh Akp H Andi Herman semua CATAR AKPOL diharuskan membawa papan pengalas termasuk alat tulis pensil,katanya seusai pengumuman rikkes kedua di aula paramartha 78 SPN Batua Makassar.

Namun sebelumnya telah dilaksanakan sidang kelulusan Rikkes kedua catar akpol yang dipimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,disaksikan oleh Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Kabid Propam Kombes Pol Tr Atmojo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W dan Kabid Dokkes Polda Sulsel,Kombes Pol Kombes Pol Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj,Pada Hari Jum’at Tanggal 2 Juni 2017.

Dalam sidang kelulusan para catar akpol dipaparkan oleh Kompol dr.Fajar,didampingi oleh Kaur Kesmapta Biddokkes Polda Sulsel AKP dr Dian Kartika Sari Dewi,sehubungan dengan penyakit yang catar akpol yang tidak memenuhui syarat atau lulus tidak terpilih sebanyak 3 Orang,dijelaskan secara transparan didepan Wakapolda Sulsel selaku pimpinan sidang.
 
Berdasarkan Pemantauan awak media ini,dalam sidang kelulusan catar akpol pada tes rikkes kedua,turut dihadiri oleh Pengawas Internal dan pengawas ekseternal termasuk para orangtua catar akpol,ikut serta menyaksikan proses pengumuman yang di bacakan oleh Karo SDM Polda Sulsel Kombes Robert Haryanto  W,seusai mengumumkan kembali Robert menegaskan bahwa rekrukmen calon anggota tahun ini,kita semua selalu berharap agar tetap Clear and Clean dan pada Prinsip BETAH ; Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis secara terpadu Tahun Anggaran 2017 Panda Polda Sulsel,terangnya.

Selain itu,terlihat juga para Kabag,Kasubag yang terlibat sebagai panitia rekrukmen calon anggota polri di Panda Polda Sulsel ikut dalam sidang penetapan kelulusan tersebut.

Ditambahkan Kasubag Dalpers Bidang Seleksi Casis Baru Biro SDM Polda Sulsel,Mempersilahkan kepada para catar akpol,agar mempetanyakan kelengkapan yang dibawa saat tes penelusuran mental kepribadian (PMK) dari Propam Polda Sulsel,tambah Kompol Ade Hermanto.(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.