-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Dr.Dian Kartika Sari Dewi,Catar Akpol Harus Jaga Kesehatan
AKP Dr.Dian Kartika Sari Dewi,Catar Akpol Harus Jaga Kesehatan

AKP Dr.Dian Kartika Sari Dewi,Catar Akpol Harus Jaga Kesehatan


Photo AKP Dokter Dian Kartika Sari Dewi,Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel,
saat memberikan araha terhadap Catar Akpol yang lulus terpilih ke rikkes tahap dua,
 di SPN Batua Makassar Pada Hari Kamis Tanggal 1 Juni 2017.

SpiritNews.com.- Kepolisian Republik Indonesia Panda Polda Sulawesi selatan,melalui panitia rikkes dari Dokkes Polda Sulsel (Bhayangkara) besok pagi akan  melakukan pemeriksaan kesehatan para catar Akpol,di SPN Batua Makassar,tepatnya di Aula Paramartha 78 Pada Hari Kamis Tanggal 1 Juni 2017.
Sementara pemeriksaanm kesehatan para catar akpol tahap kedua di pimpin langsung oleh Kabid Dokkes Polda Sulsel,Kombes Pol Kombes Pol Dr. Raden Harjuno, Sp.Kj,didampingi oleh Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel AKP Dr. Dian Kartika Sari Dewi.

Selain itu akan dibantua oleh para dokter yang Rumah Sakit Bhayangkara termasuk dokter dari Ikatan Dokter Indonesia,termasuk personil DIV yang dipimpin olleh AKBP Idris selanjutnya pemeriksaan kesehatan tersebut dalam pengawasan Internal Polri dan Ekseternal dari Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Sementara para orangtua catar akpol berharap agar pada proses pemeriksaan kesehatan tahap kedua ini,tetap masih sesuai dengan sosialisasi Kepala Bidang Dokter Polda Sulsel Kombes Pol Dr Raden Harjuno,pada waktu itu mengatakan bahwa  Penerimaan Anggota Polri wujudkan  “ Clear and Clean dengan tetap mengedepankan Prinsip BETAH ( Bersih,Transparan,Akuntabel, Humanis ) dan tidak dipungut biaya atau Gratis,” ungkap Kabiddokkes menjawab pertanyaan masyarakat.

Berdasarkan pantauan awak media ini,disampaikan bahwa untuk itu bagi seluruh masyarakat yang ingin bergabung, agar mempersiapkan diri sejak dini baik fisik maupun mental,” tambah Kabiddokkes.

Pada kesempatan Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel ini perintahkan para catar agar tetap menjaga kesehatan jangan terlalu begadang,lebih baik selalu cek up sebelum tiba masa pemeriksaan kesehatan Rikkes Tahap Kedua katanya dihadapan para catar yang disaksikan oleh Para Orangtua/Wali Calon Anggota Polri Panda Polda Sulsel,(Rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.