-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Oknum IPTU AM Kasatreskrim Polres Selayar Di Laporkan Oleh 3 Anggota Polwan
Oknum IPTU AM Kasatreskrim Polres Selayar Di Laporkan Oleh 3 Anggota Polwan

Oknum IPTU AM Kasatreskrim Polres Selayar Di Laporkan Oleh 3 Anggota Polwan

SPIRITNEWS.COM.- Oknum Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, Polda Sulawesi Selatan, (Iptu AM), mencoren nama baik Kepolisian,  yang dilaporkan oleh Tiga Personil Polwan ke Propam Polda Sulsel, atas dugaan melakukan pelecehan seksual. 
Sementara pasca laporan itu Iptu AM ditangkap Tim Propam Polda Sulawesi Selatan, dan dicopot dari jabatanya sebagai Kasat Reskrim Polres Selayar.
Pada Hari Rabu 12/08/2020 awak media ini mempertanyakan pada Kasubbidpam Propam Polda Sulsel Akbp Jerry sapaan akrabnya mengatakan belum ada hasil lidik tunggu perkembangannya rus, katanya melalui pesan singkat kontak WhastApp.
Dari akibat perbuatannya akhirnya oknum Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reksrim) Polres Selayar, Polda Sulawesi Selatan, ( Iptu AM) saat ini sudah  di nonaktifkan dari jabatannya oleh Kapolres Selayar karena diduga melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada tiga Anggota Polisi Wanita (Polwan).

Lebih jelasnya disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, bahwa laporan tersebut sedang di tindak lanjuti, akan kita perjelas kejadiannya dan sekarang ini sudah didalami baik oleh penyidik reskrim maupun oleh propam, kata Ibrahim.

Diungkapkan bahwa saat ini yang bersangkutan sudah dimutasi ke Polda Sulsel.

Diakhir keterangannya kejadian tersebut dikatakan merupakan pelecehan melalui kata-kata bukan pelecehan fisik langsung, terangnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.