-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PSK Pasang Tarif Rp 100 Ribu,Baru Okenya
PSK Pasang Tarif Rp 100 Ribu,Baru Okenya

PSK Pasang Tarif Rp 100 Ribu,Baru Okenya



SPIRITNEWS.COM.- Minimnya penerangan di Flyover Cibinong memicu tempat itu menjadi lokasi favorit untuk mesum. Bahkan, kini banyak para penjajak seks komersil (PSK) yang mangkal di sana.
 
Berdasarkan pantauan awak media,sejak dari pukul 20:00,sampai  pukul 02:00,terlihat masih banyak wanita berpakaian minim berkeliaran di sekitar flyover. Salah satunya, NI.

Dengan bersama teman-temanya setiap malam selalu berkumpul di sekitar kolong Flyover Cibinong  menunggu pria hidung belang datang.
   
Sementara menurut NI,yang mengaku berdomisil di sekitar,Kelurahan Pabuaran,Kecamatan Cibinong tersebut, rela melayani pelanggannya di pinggir rel sekitar flyover.ngakunya.

Lanjut dijelaskan bahwa “Biasanya hanya ditutup tumpukan karung berisi botol bekas dan beralaskan kardus bekas. Kalau mau main di sini Mas,” ujar NI sambil menunjuk.
   
Sambung dia mengakui tak perlu khawatir karena NI biasanya selalu dijaga beberapa orang yang sekaligus mengamankan motor pelanggan di pinggir rel kereta. “Tenang motor aman, kan ada yang jaga,” katanya sambil meyakinkan langganannya.
   
NI menambahkan,dirinya sudah lama beroperasi di kolong flyover,dengan tarif Rp100 ribu,kata NI,tak pernah merasa takut,selalu saja bersedia menemani pelanggannya di pinggir rel,sesuai keinginan tamunya tuturnya.

Dikatakan oleh Kasi Trantib Kecamatan Cibinong, Atmawinata mengaku,saat di konfirmasi oleh awak media,katanya sudah sering merazia kawasan tersebut, namun masih banyak yang membandel.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pihaknya akan terus awasi,untuk menjaring para pekerjja seksual,dan akan kami tindak tegas di kawasan Cibinong,” tegasnya. (red).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.