-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Koramil 1426-05/Marbo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air
Koramil 1426-05/Marbo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Koramil 1426-05/Marbo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Foto.- Person Koramil 1426-05/Marbo bersama Masyarakat saat kerja bakti membrsihkan saluran air.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Wujudkan lingkungan yang bersih, Personel Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan saluran air dan bahu jalan di Dusun Bontomanai Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Senin, 26/02/2024.
"Kegiatan kerja bakti seperti bersih-bersih saluran air merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal kebersihan lingkungan wilayah teritorialnya, dan sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat, "ungkap Danramil Lettu Arh Arfah.

"Menurutnya kegiatan seperti ini adalah hal yang positif karena selain mencegah terjadinya bencana banjir, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran berbagai macam penyakit seperti demam berdarah, dan juga meningkatkan kesadaran warga untuk selau peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar serta tidak membuang sampah sembarangan, "tutur Danramil .(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.