-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kerja Bakti Koramil 1426-03/Galut Melibatkan Pemerintah Setempat Dan Masyarakat
Kerja Bakti Koramil 1426-03/Galut Melibatkan Pemerintah Setempat Dan Masyarakat

Kerja Bakti Koramil 1426-03/Galut Melibatkan Pemerintah Setempat Dan Masyarakat

Foto.- Kerja Bakti Koramil 1426-03/Galut, dengan melibatkan Pemerintah setempat dan masyarakat.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan antisipasi banjir serta mencegah wabah penyakit seperti demam berdarah. Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air dan rumput liar yang tutupi kiri kanan jalan di Lingkungan Bontopajja Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Sabtu, 24/02/2024.

Lettu Inf Syarifuddin Danramil 1426-03/Galut mengatakan bahwa "Kerja bakti dilaksanakan dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, begitu nampak terlihat dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah teritorial Koramil 1426-03/Galut, "ujarnya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Lingkungan Bontopajja sudah kelihatan kotor karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan serta saluran air sudah mulai tersumbat oleh tumpukan sampah, ”jelas Danramil.

"Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ungkap Danramil. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.