-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Aliran Sungai Tersumbat, Babinsa Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah
INILAH, Aliran Sungai Tersumbat, Babinsa Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah

INILAH, Aliran Sungai Tersumbat, Babinsa Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Sampah

Foto- Babinsa saat mengajak Masyarakat bergotong royong membersihkan sampah di aliran sungai tersumbat.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Babinsa Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar Kel. Patte'ne Serda Abd Kahar mengajak warga untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan tumpukan sampah yang menutupi aliran sungai di bawah jembatan Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Minggu (28/1/2024).
Pada saat gotong royong tersebut, Babinsa mengatakan, sebagai aparat kewilayahan dan sebagai Babinsa akan selalu memantau perkembangan situasi di wilayah, apalagi saat situasi musim hujan yang kadang bisa saja timbul bencana. Termasuk jika sungai terhambat alirannya yang bisa mengakibatkan air sungai meluap, "ungkapnya.

Seperti halnya kerja bakti pembersihan sampah di bawah jembatan aliran Sungai Patte'ne yang menghubungkan dua wilayah kecamatan kalau tersumbat sering mengakibatkan banjir musiman setiap musim hujan.

”Dari hasil musyawarah dengan pihak Kelurahan dan para kepala dusun untuk segera dilaksanakan pembersihan sampah yang menyumbat lorong dibawah jembatan, mengantisipasi terjadinya banjir agar air tidak sampai naik ke permukaan jembatan apalagi sampai meluap ke perkampungan, ”terangnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.