-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Koramil 1426-02/Polsel Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air
Personel Koramil 1426-02/Polsel Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Personel Koramil 1426-02/Polsel Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Foto.- Personel Koramil 1426-02/Polsel Bersama Masyarakat saat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan baik itu jalan dan saluran air, Personel Koramil 1426-02/Polsel, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di Dusun Jenelimbua Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Senin (29/01/2024).
Dengan penuh semangat Personel Koramil 02 bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran air.

Kapten Arh Jamaluddin Danramil 1426-02/Polsel mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran sebagai satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan menciptakan lingkungan bersih, ”tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambah Danramil. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.