-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Program Kapolda Sulsel, Comander Wish, Karo SDM Perintahkan Seluruh Jajaran Buat Inovasi dan Terobosan
INILAH Program Kapolda Sulsel, Comander Wish, Karo SDM Perintahkan Seluruh Jajaran Buat Inovasi dan Terobosan

INILAH Program Kapolda Sulsel, Comander Wish, Karo SDM Perintahkan Seluruh Jajaran Buat Inovasi dan Terobosan

Foto.- Kombes Pol Aris Haryanto Karo SDM Polda Sulsel saat pimpin Apel di Mapolda.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Kombes Aris Haryanto menyampaikan target dan arah Kebijakan Kapolda Sulsel yang baru, hal tersebut disampaikan dihadapan seluruh jajaran Biro SDM Polda Sulsel. Rabu (27/12/2023, disaat memimpin apel.

Pada kesempatan tersebut, Karo SDM Kombes Pol Aris Haryanto, Inilah Program "COMMANDER WISH", yang tertuang adalah "Membangun citra Polri sebagai Polisi yang profesional dan Presisi", serta menjadi salah satu visi Kapolda Sulawesi Selatan yang baru, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi.

Dia juga menyampaikan bahwa saat ini rotasi pimpinan di Polda Sulsel sudah berganti, sehingga seluruh arah dan kebijakan pejabat yang baru harus dan wajib kita laksanakan, semua sudah tertuang pada commander wish beliau, katanya.

Selain itu, Kombes Aris juga mengungkapkan bahwa Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, memiliki tiga kebijakan yang tertuang pada commanderwish diantaranya : laksanakan arahan dan perintah presiden, laksanakan arahan dan perintah Kapolri, berkerja ikhlas dengan melakukan kegiatan yang disukai masyarakat, jangan bekerja yang tidak disukai masyarakat.

“Kebijakan Bapak Kapolda Sulsel tidak terlalu banyak dan sangat mudah kita pahami dan implementasikan dalam pelaksanaan tugas, olehnya itu saya minta jajaran Biro SDM pada masing-masing bagian silahkan membuat terobosan kreatif dibidangnya yang dapat menyentuh hati masyarakat dan tentunya disukai masyarakat, bekerja ikhlas dan abdikan seluruh jiwa raga untuk Korps Bhayangkara tercinta. tutur Aris.

“Diakhir penyampaikannya bahwa Bapak Kapolda jelas memerintahkan kepada kita semua untuk lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat, beliau putra daerah pastinya paham akan karakteristik Budaya Bugis Makassar, saya minta jajaran untuk segera menyesuaikan.” Tutupnya.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.