-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri Di Polongbangkeng Selatan Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Selokan
TNI-Polri Di Polongbangkeng Selatan Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Selokan

TNI-Polri Di Polongbangkeng Selatan Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Selokan

Foto.- Personil TNI-Polri di Polongbangkeng Selatan, saat kerja bakti bersama warga membersihkan selokan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Untuk mengantisipasi terjadinya banjir di musim penghujan, Personel TNI dari Koramil 1426-02/Polsel Kodim 1426/Takalar dan Polri bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan selokan air di Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Kamis, 28/12/2023.
Terlihat TNI Polri dan warga setempat bahu membahu membersihkan saluran air, tumpukan sampah hingga lumpur yang berada didalam selokan untuk mengantisipasi tersumbatnya selokan air dan mencegah berkembangnya berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh genangan air.

Danramil 1426-02/Polsel Kapten Arh Jamaluddin mengatakan bahwa selain saluran air, sejumlah titik yang menjadi perhatian diantaranya membersihkan sampah di sepanjang jalan Desa hingga di pemukiman warga. Mengingat saat ini intensitas curah hujan sudah mulai tinggi dan dikhawatirkan dapat menimbulkan berbagai permasalahan.

"Kerja bakti dilakukan karena sudah banyak tumpukan tanah dan material di selokan, dikhawatirkan terjadi penyumbatan pada selokan yang bisa menyebabkan banjir pada musim hujan ini, "ujar Danramil.

Danramil juga memberikan imbauan agar para warga menjaga kebersihan serta turut menyampaikan kepada keluarganya agar selalu waspada terhadap penyakit terutama penyakit demam berdarah yang bisa saja mengancam setiap saat.

"Sekaligus mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar lingkungan bersih dan bebas dari penyakit, "harapnya. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.