-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH GIAT PEDULI, TNI - Polri Dan Instansi Terkait Membersihkan Pasar Tradisional Palleko
INILAH GIAT PEDULI, TNI - Polri Dan Instansi Terkait Membersihkan Pasar Tradisional Palleko

INILAH GIAT PEDULI, TNI - Polri Dan Instansi Terkait Membersihkan Pasar Tradisional Palleko

Foto.- Personil TNI - POLRI bersama Instansi Terkait, saat membersihkan Pasar Tradisional Palleko.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Puluhan Personel TNI dari Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Polsek Polut dan Instansi Terkait terus melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih Pasar kali ini sasarannya adalah Pasar Tradisional Palleko Kelurahan Palleko Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Rabu (27/12/2023).
Foto.- Personil TNI - POLRI, saat apel persiapan untuk membersihkan Pasar Tradisional Palleko.

Sinergi dan kolaborasi ketiga institusi itu untuk menciptakan suasana Pasar Tradisional yang berlokasi di Kecamatan Polut itu menjadi bersih dan indah dipandang mata.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar ini dimulai sejak pukul 07.30 Wita dipimpin langsung oleh Kapten Inf Ashar Danramil 1426-01/Polut, didampingi Wakapolsek Polut Iptu H. Nurady, serta diikuti sekitar 60 orang Personel gabungan dari TNI Polri dan instansi terkait serta masyarakat.

Kegiatan kerja bakti meliputi pembersihan sampah disekitar Pasar, pembersihan saluran air (selokan) dan memotong rumput-rumput liar. Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Pasar, seperti Toilet, tempat sampah dan jalan.

Pada kesempatan itu Danramil menyampaikan bahwa "mari kita melaksanakan kerja bakti bersama di Pasar Palleko dengan tulus dan ikhlas serta maksimal sehingga hasilnya juga maksimal dan memuaskan kita semua, "ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar ini merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dan Pemda Takalar dalam menjaga kebersihan lingkungan Pasar. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana pasar yang bersih, nyaman dan sehat bagi masyarakat, "tutur Danramil.

“Kegiatan ini tidak hanya akan dilakukan disini saja. Insya Allah akan terus dilakukan secara berkelanjutan di semua pasar-pasar tradisional dalam wilayah Kabupaten Takalar, "pungkasnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.