-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel, Gelar Cooling System Sipakatau Mabbulo Sibatang Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Nanti
Polda Sulsel, Gelar Cooling System Sipakatau Mabbulo Sibatang Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Nanti

Polda Sulsel, Gelar Cooling System Sipakatau Mabbulo Sibatang Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Nanti

Foto.- Pj. Gubernur, Pangdam Hasanuddin, Kapolda Sulsel, di acara Cooling System Sipakatau Mabbulo Sibatang, dengan Pilar.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Polda Sulsel menggelar Cooling System Sipakatau Mabbulo Sibatan dengan tiga Pilar dalam rangka pengamanan Pemilu serentak 2024 Polda Sulsel pada Rabu, 11 Oktober 2023 di Lapangan Karebosi Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso dan Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa "Sipakatau Ma’bulo Sibatang dengan 3 pilar ini", memberikan kesan persatuan yang sangat mendalam dan diharapkan persatuan ini dapat tumbuh dan terus berjalan di tengah-tengah masyarakat Sulsel, sehingga menjadi modal penting dalam menghadapi Pemilu mendatang.

Selain itu, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, berharap dengan acara Sipakatau kita jadikan penyemangat dalam persatuan yang ada dan tetap menjaganya agar Pemilu dapat terlaksana dengan damai, kata Kapolda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menyampaikan apresiasinya terkIt kegiatan, yang dilaksanakan Polda Sulsel tersebut.

Lebih lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin, dalam kesempatan itu, mengingatkan bahwa Pemilu 2024 akan sangat berbeda dengan Pemilu sebelumnya, ungkap Totok.

“Dimana kali ini Pemilu akan lebih memakan banyak tenaga dan pikiran karena dilakukan serentak.

Ini langkah yang luar biasa. Tentunya harapan kita ini nanti langsung ditindaklanjuti di lapangan,” sebutnya.

Sementara menurut, Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi selatan menyatakan sinergitas lebih dari sekedar bersatu, sehingga kita semua harus menjaganya, tutur Bachtiar.

Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Sulawesi selatan, Kombes Pol Komang Suartana, menjelaskan bahwa Acara "Cooling System Sipakatau Ma’bulo Sibatang dengan 3 pilar ini", untuk selalu bersinergi dalam menciptakan pemilu aman, damai sampai selesai seluruh rangkaiannya.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.