-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Caleg Nomor Urut 2, Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Membagikan Air Bersih Gratis Pada Warga Di Wilayah Kab Maros
Caleg Nomor Urut 2, Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Membagikan Air Bersih Gratis Pada Warga Di Wilayah Kab Maros

Caleg Nomor Urut 2, Dari Partai Amanat Nasional (PAN), Membagikan Air Bersih Gratis Pada Warga Di Wilayah Kab Maros

MAROS SPIRITNEWS.- Muh Gemilang Pagessa.S.Tr. S.Sos.M.Si, Nomor Urut 2 (dua) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Maros, peduli warga yang membutuhkan Air Bersih.
Sementara menurut Nyonya Hasdanah, warga di jalan poros Kostrad Kariango, tepatnya di Kampung Bugis lewat bandara lama sebelum lapas, di sekitar persawahan sesuai dengan keluhannya kepada wartawan media online-spirit.com (SPIRITNEWS),

Disampaikan kepada Bapak Bupati Maros Chaidir Syam, tanpa menunggu lama lama, langsung permintaan Nyonya Hasdanah, dikatanya bahwa inilah Pemerintah yang harus kita perjuangkan bersama agar tetap menjadi pemimpin di Kab Maros. ungkap Nyonya Hasdanah.

Nyonya Hasdanah selaku penerima bantuan air bersih dari Pemerintah Kabupaten Maros, mengucapkan terima kasih banyak Kepada Bapak Bupati Maros H. Chaidir Syam, telah memperhatikan kami yang sudah dua minggu menunggu air leden yang tak kunjung mengalir, keluhnya.

Selain itu, Nyonya Hasdanah pemilik rumah di Kampung Bugis tersebut, mendoakan Muh Gemilang Pageessa, Caleg Momor 2, dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Maros sukses pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, meraih kesuksesan serta berharap warga yang ada di dapilnya, melihat yang mana pantas dijadikan Wakil kita semua di DPRD Kab Maros. ucapnya.

Dimana berdasarkan hasil komfirmasi awak media ini, tetangga disekitar rumah Nyonya Hasdanah, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muh. Gemilang Pagessa.S.Tr., S.Sos., M.Si, yang peduli dengan kami yang sangat membutuhkan air bersih, dimana kami sudah sebulan setengah ini merondai mengalirnya leden, namun sampai datang bantuan air bersih Caleg Nomor Urut 2 (dua), dari Partai Amanat Nasional (PAN), kami doakan semoga dapat suara terbanyak dipesta demokrasi partai pengusungnya. harapannya.(RUSLI).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.