-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Humas Dampingi Wakapolda Sulsel Diacara Pelatihan Fotographer Fungsi Humas Jajaran Polda Sulsel
Kabid Humas Dampingi Wakapolda Sulsel Diacara Pelatihan Fotographer Fungsi Humas Jajaran Polda Sulsel

Kabid Humas Dampingi Wakapolda Sulsel Diacara Pelatihan Fotographer Fungsi Humas Jajaran Polda Sulsel

Foto.- Wakapolda Brigjen Pol Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH, didampingi Kabid Humas Kombes Pol Komang Suartana, di SPN Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Humas Polda Sulsel, laksanakan pelatihan fotogtapher yang dibuka oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH, di dampingi oleh Kabid Himas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana.

Kombes Pol Komang Suartana menuturkan bahwa pada pelatihan ini, kita hadirikan pemateri diantaranya; Ardiansyah Ade Bandoe (Photojournalist) dan Zhaddam Aldy Nurdin (Produser dan Sutradara). ujar Komang.

Sementara kegiatan tersebut, Kabid Humas Polda sulsel, akan berlangsung selama 2 hari di mulai tanggal 11 Oktober sampai 12 Oktober 2022, bertempat di Aula Subarkah SPN Polda Sulsel, kata Kombes Pol Komang Suartana.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patopoi, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan ini dilaksanakan agar kedepannya dapat bermanfaat dalam tugas khususnya pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 nanti.kata Wakapolda.

Wakapolda juga mewanti-wanti seluruh anggota Polri, untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilu, tetap saja fokus dalam tugas menjaga keamanan dan mewujudkan situasi Kondusif jelang pemilu 2024, harapan Brigjen Pol CH Patopi.

“Saya ingatkan ke seluruh anggota Polri jangan sampai terlibat berpolitik praktis, karena sanksinya bisa sangat tegas”, ungkap Wakapolda Selasa, (10/10/2023).

Diakhir keterangan Kabid Humas Polda Sulsel menuturkan bahwa pelatihan ini pesertanya sebanyak 156, yang berasal dari Polres Jajaran dan Satker Mapolda Sulsel.(Rusli/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.