-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Gerak Cepat Babinsa, Damkar dan Warga Padamk
INILAH Gerak Cepat Babinsa, Damkar dan Warga Padamk

INILAH Gerak Cepat Babinsa, Damkar dan Warga Padamk

Foto.- Babinsa Koramil 1426-07/Pattallassang, Kodim 1426/Takalar, saat membantu petugas damkar dan Warga padamkan kebakaran lahan rumpun bambu.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar Serka Herman bersama Pemadam Kebakaran dan warga bergerak cepat membantu memadamkan api yang membakar lahan Rumpun Bambu disekitar pemukiman warga yang berlokasi di Lingkungan Kalampa Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Minggu (17/9/2023) Sore.

“Diketahui dari keterangan warga menyebutkan, jika awal terjadinya kebakaran saat Sdr. Asri, umur (23), pekerjaan petani sedang membakar sampah di kebun miliknya. Dan angin tiba-tiba bertiup kencang sehingga api langsung membesar merembet dan membakar lahan rumpun bambu tersebut, ”jelas Babinsa.

Lanjut Babinsa, setelah kami mendapatkan informasi tersebut kami sebagai Babinsa langsung bergerak cepat bersama pemadam kebakaran (Damkar) dan warga masyarakat setempat bergotong royong memadamkan api yang membakar lahan tersebut, dan bersyukur setelah itu api bisa dipadamkan dengan cepat sehingga tidak merembet ke pemukiman warga.

“Kami mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap waspada dan siaga mengantisipasi terjadinya kebakaran di sekitar lokasi, mengingat saat ini sedang musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran hutan dan lahan, ”pungkas Babinsa.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.