-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Peduli Babinsa Setiap Saat Bersama Warga Menumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat
INILAH Peduli Babinsa Setiap Saat Bersama Warga Menumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

INILAH Peduli Babinsa Setiap Saat Bersama Warga Menumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Foto.- Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, Desa Towata, Serma Mursalim bersama warga binaannya.

Keakraban Babinsa Dan Warganya, Tumbuhkan Kekompakan Serta Kemanunggalan

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, Desa Towata, Serma Mursalim, dalam kegiatan Komsos dengan aparat Desa setempat dan warganya terlihat sangat penuh dengan canda tawa menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Pada Hari Selasa, Tanggal 19/9/2023.

Inilah yang selalu dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Desa. Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang duduk bersama dan bersenda gurau pada setiap momen kumpul bersama.

Serma Mursalim dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, "ungkapnya.

Dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu setiap permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan, "lanjut Serma Mursalim.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.