-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus IKWI Sulsel Dampingi Rombongan Pengurus IKWI Pusat, Berkunjung di Dua Tempat Wisata di Maros
Pengurus IKWI Sulsel Dampingi Rombongan Pengurus IKWI Pusat, Berkunjung di Dua Tempat Wisata di Maros

Pengurus IKWI Sulsel Dampingi Rombongan Pengurus IKWI Pusat, Berkunjung di Dua Tempat Wisata di Maros

Foto.- Rombongan PWI/IKWI Pusat bersama Pengurus PWI/IKWI Sulsel, di Permandian Bantimurung.

MAROS SPIRITNEWS.- Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sulawesi Selatan yang di pimpin oleh Ketua IKWI Sulsel Nyonya Hj. Rasdianah Agussalim, bersama Nyonya Hj. Andi Muliati Faisal Syam, Wakil Ketua Bidang Organsasi IKWI Sulsel, Sekertaris IKWI Sulsel, mendampingi Ketua Umum IKWI Pusat Nyonya Indah Kirana Atal S Deoari, bersama rombongan saat mengunjungi Wisata Bantimurung, Kab Maros.
Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir dalam rombongan Pengurus IKWI Pusat diantaranya, Istri Ketum PWI, Istri Sekjend IKWI Pusat, serta para Pengurus Harian IKWI dan Seksi Provinsis Sulsel, yang di Pimpin oleh Ketua IKWI Sulsel.

Rombongan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Pusat mengungjungi dua tempat wisata yang ada diwilayah Kabupaten Maros di antaranya, Permandian Bantimurung beserta Tempat Wisata Karts Rammang Rammang, bersama IKWI Provinsi Sulsel.

Setelah rombongan PWI dan IKWI Pusat, bersama Pengurus Harian PWI dan IKWI Provinsi Sulsel, melihat ke indahan dua tempat Wisata diantaranya di Permandian Bantimurung dengan ciri khas Kupu kupu dan air terjungnya, serta Wisata Karst Rammang Tammang, dengan menggunakan perahu katinting menelusuri tebing - tebing gua dengan menyaksikan berbagai bentuk dan model.

Rombongan Pengurus PWI/IKWI Pusat dan Pengurus PWI/IKWI Provinsi Sulsel, meninggalkan rammang rammang tempat wisata dua Kabupaten Pangkep dan Maros, ke rumah jabatan Bupati Maros.

Sementara Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari bersama rombongan diterima dirujab oleh Bupati Maros Chaidir Syam.(Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.