-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim Takalar Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023
Kodim Takalar Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023

Kodim Takalar Gelar Doa Bersama Menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023

Foto.- Personil Kodim 1426/Takalar saat menggelar Doa bersama, menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023, Kodim 1426/Takalar menggelar Do’a bersama dan dipimpin oleh Ustadz Sahlan Hamzah, S.Ag dan dihadiri oleh Letkol Kav Nanang Sujatmiko (Dandim 1426/Takalar), Kasdim 1426/Takalar, seluruh Perwira Kodim 1426/Takalar, Subdenpom Takalar serta prajurit dan PNS 200 orang di Masjid Al Aras Makodim Jln. Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. Rabu, (16/8/2023).

Diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah, seluruh anggota Kodim 1426 Takalar yang beragama islam dilanjut dengan pembacaan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sahlan Hamzah, S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Takalar mengatakan bahwa, Do’a Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua.

“Yang mana pada hari ini, kita melaksanakan Doa bersama dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, selain itu doa bersama ini bertujuan mendoakan para Pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita, ”ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan momentum ini sekiranya dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas pokok kita ke depan, serta mari kita selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta, ”tandasnya.

“Semoga Allah SWT, senantiasa selalu melimpahkan rahmatnya, kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan, ”pungkasnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.