-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Semarak HUT ke-78 RI, di Kodim Takalar Menggelar Berbagai Macam Perlombaan
Semarak HUT ke-78 RI, di Kodim Takalar Menggelar Berbagai Macam Perlombaan

Semarak HUT ke-78 RI, di Kodim Takalar Menggelar Berbagai Macam Perlombaan

Foto.- Peserta lomba operan tepung terigu, jelang HUT ke-78 RI, di Kodim Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI Tahun 2023, Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli menggelar berbagai macam pertandingan dan perlombaan, bertempat di Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Selasa (15/8/2023).
Pada kesempatan itu Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan, Bulan ini adalah Bulan bersejarah bagi rakyat Indonesia. Untuk itu, keluarga besar Kodim 1426/Takalar menggelar berbagai macam perlombaan guna untuk memupuk rasa kekompakan dan kekeluargaan antar sesama anggota dan keluarga.

”Pada Bulan ini pula seluruh rakyat Indonesia dari daerah hingga pusat, dan diberbagai pelosok Tanah Air menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam acara permainan, perlombaan dengan penuh semangat, ”kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan acara yang diselenggarakan hari ini merupakan salah satu kegiatan untuk merayakan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang telah diperjuangkan oleh Pahlawan Bangsa pada 78 Tahun silam.
”Sebagai generasi penerus bangsa tentu wajib untuk mengenang dan memperingatinya, dengan melaksanakan beragam pertandingan dan perlombaan yang diadakan sebagai usaha untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, "ungkapnya.

”Laksanakan perlombaan dengan penuh kegembiraan dan suka cita untuk menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan, acara ini kita selenggarakan sebagai wadah berkumpul dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, ”sambung Dandim.
Acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, yang dilaksanakan yaitu pertandingan bola voly putra pakai daster, lomba mancing, lomba estafet sarung, lomba operan tepung terigu, lomba anak-anak makan kerupuk dan lomba rias wajah.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.