-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Pasang Gorong-Gorong Untuk Saluran Irigasi
Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Pasang Gorong-Gorong Untuk Saluran Irigasi

Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Pasang Gorong-Gorong Untuk Saluran Irigasi

Foto.- Serda Sudarmile Anggota Babinsa Koramil 1426-01/Polut, saat mengajak warga gotong royong pasang gorong-gorong untuk saluran irigasi.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Kelurahan Mattompodalle Serda Sudarmile mengajak Warganya bergotong royong melaksanakan pemasangan gorong-gorong guna untuk memperlancar saluran air irigasi dan akses transportasi warga, di Kel. Mattompodalle Kec. Polut Kab. Takalar. Rabu, (23/8/2023).

Dalam mengatasi kesulitan warga sebagai Babinsa, kata (Serda Sudarmile Babinsa Kel. Mattompodalle), “harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, ”katanya.

Mengingat, “pentingnya akses jalan dan pentingnya saluran air untuk persawahan dan mengantisipasi banjir pada saat musim hujan serta mempermudah jalur transportasi dalam mengangkut hasil persawahan, ”ujarnya.

“Kerja Bhakti atau gotong royong yang dilakukan bersama warga setempat, merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti sebagai penyemangat, untuk bersama-sama membangun desa binaannya agar lebih maju, ”jelasnya.

Ditempat yang sama Lurah Mattompodalle Indra Jaya, S.Sos mengatakan "ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Babinsa yang telah membangkitkan semangat warga dalam kegiatan kerja bakti atau gotong royong memasang gorong-gorong guna memperlancar saluran air irigasi, "ungkapnya.

"Dengan adanya saluran air irigasi maka hasil pertanian pastinya akan meningkat karena air adalah merupakan salah kebutuhan paling utama bagi persawahan, "tambahnya,(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.