-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bekerja Tulus dan Ikhlas Serta  Gotong Royong Akan Membuahkan Hasil Yang Diharapkan
Bekerja Tulus dan Ikhlas Serta  Gotong Royong Akan Membuahkan Hasil Yang Diharapkan

Bekerja Tulus dan Ikhlas Serta Gotong Royong Akan Membuahkan Hasil Yang Diharapkan

Foto.- Inilah Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.— Seberat apapun segala sesuatu yang dikerjakan kalau diawali dengan niat tulus ikhlas dan bergotong royong tentu akan membuahkan hasil yang maksimal, seperti dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Senin, 31/7/2023.

Seperti yang sedang berlangsung di Lokasi TMMD ini merupakan salah satu contoh pelaksanaan program pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin bersama dengan warga masyarakat.

Dalam kegiatan TMMD tersebut anggota Satgas maupun warga tidak menginginkan imbalan. Mereka hanya menginginkan pembangunan segera terwujud demi kemajuan tempat tinggal mereka. Warga masyarakat Kelurahan Bontokadatto, tanpa mengharapkan imbalan ia terus bekerja membantu anggota Satgas TMMD ke 117 Kodim 1426/Takalar.

Sebutan sehari hari Daeng Leo' (60) tahun warga Kelurahan Bontokadatto mengatakan yang terpenting adalah semuanya pekerjaan dapat selesai dengan baik, karena ini merupakan impian warga. Dan masyarakat juga bersyukur Kelurahan ini mendapatkan program TMMD Reguler ke 117 Kodim 1426/Takalar, "tegasnya.

Saya juga berharap dengan bekerja yang tulus dan ikhlas ini akan mendapatkan imbalan pahala dari Allah SWT dan juga saya dapat berguna bagi Kelurahan dimana saya tinggal, "pungkasnya.(Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.