-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Was Eksternal Mempertanyakan Ketentuan Kuota Khusus Catar (i) Dan Casis Bintara Polri  TA 2023
Was Eksternal Mempertanyakan Ketentuan Kuota Khusus Catar (i) Dan Casis Bintara Polri  TA 2023

Was Eksternal Mempertanyakan Ketentuan Kuota Khusus Catar (i) Dan Casis Bintara Polri TA 2023

Foto.- Peserta Seleksi Calon Catar (i) dan Casis Bintara Polri TA 2023.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panda Polda Sulsel melakukan seleksi penerimaan "Calon Anggota Polri TA 2023", CATAR (i) Akpol dan Casis Bintara, terkait dengan adanya kuota khusus was eksternal dan keluarga peserta, tidak masalah sepanjang tindak mengganggu kuota reguler.

Sementara menurut was eksternal sangat disayangkan kalau kuota khusus bergabung kuotanya dengan kuota reguler, karena dipastikan yang berada di peringkat 1 dan 2 dengan 3, itu akan tergeser, tetapi kalau kuota khusus berdiri sendiri, alhamdulillah kuota reguler merasa nyaman, ini harapan was eksternal

Was eksternal berharap agar kuota khusus itu, tidak mengganggu kuota reguler, baik itu jalur AKPOL dan Casis Bintara Polri seleksi penerimaan Calon anggota Polri, TA 2023, sehingga para peserta tetap merasakan adanya perinsip "BETAH", YAKNI: BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, SERTA CLAER AND CLAEN.

Proses seleksi penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA. 2023, se Indonesia sedang pada tahap pemeriksaan kesehatan kedua, kecuali Catar (i) Akpol saat ini mengikuti Uji Ksamaptaan Jasmani dan Antropometri, dalam waktu sehari, bertempat di gor sudiang dan kolam renang beserta di Aula SPN Polda Sulsel.itu tetap pada Perinsip BETAH, YAKNI BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLAER and CLAEN.

Sementara terkait dengan kuota khusus Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, menyampaikan bahwa terkait dengan kuota khusus yang diterbitkan "Kapolri" itu adalah kebijakan pimpinan kalau menerbitkan kuota khusus, dan hal itu tentunya untuk kepentingan organisasi, disampaikan pada saat pembobotan hasil Akademik dan psikologi dan penhumuman menuju rikkes tahap ke dua. katanya di WhatsApp pada Malam Selasa, pukul 20:08 Wita.

Selain itu, Sekertaris Panitia pelaksana seleksi penerimaan "CALON ANGGOTA POLRI TERPADU TA. 2023", Panda Polda Sulsel, (Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel), mengatakan bahwa Kuota khusus itu kalau yang "KEMARIN TIDAK MENGURANGI", kuota reguler, kata Aris, saat dikonfirmasi melalui chat kontak WhatsApp, Pukul 19:12 Wita.

Terkait dengan pertanyaan para keluarga "Catar (i) Akademi Kepolisian", yang saat ini masih proses seleksi, kenapa banyak kuota khusu, (ada empat orang), kami was ekternal menyampaikan bahwa kuota khusus yang diterbitkan tersebut, kata Kasubbag Dalpers itu tidak mengurangi Kuota reguler, kepada Was Ekternal Mewakili Masyarakat dalam mengawasi proses seleksi penerimaan "Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023", di Panda Polda Sulsel.

Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, menjelaskan bahwa yang kedua walaupun tidak ikut perengkingan karena Pimpinan menerbitkan kuota terhadap Catar (i), Casis Bintara Polki dan Polwan ysng ditunjuk, itu sama sekali tidak mengurangi kuota reguler, kata Kasubag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel.

Diakhir keterangan kami dari Was Eksternal berharap agar penerimaan tahun berikutnya diharapkan panitia pusat dan panda se Indonesia, sebelum "CATAR (i) Akpol, Casis Bintara dan Casis Tamtama sebelum masuk proses seleksi yang kuota khusus ini harus disampaikan dalam rapat dan harus dikuatkan dengan Surat Keputusan yang dilengkapi dengan alasan alasan terbitnya kuota khusus bagi peserta seleksi.

Serta setiap item ujian para peserta seleksi, panitia menyampaikan hal tersebut, agar para peserta itu dapat memberitahu orangtuanya dan keluarganya, kalau di Catar (i), Casis Bintara ada kuota khusus kenapa pada Casis Tamtama tidak ada kuota khusus seharusnya casis tamtama juga ada kuota khusus, agar perinsip "BETAH", BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS dapat diketahui oleh masyarakat, dengan baik, kalau penerimaan tahun ini sudah tidak seperti tahun lalu, ungkapnya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.