-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Literasi Digital Sektor Pemerintahan
Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Literasi Digital Sektor Pemerintahan

Personel Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Literasi Digital Sektor Pemerintahan

Foto.- Personel Lanud Sultan Hasanuddin saat memgikuti Literasi Digital Sektor Pemerintahan secara vicon.

MAROS SPIRITNEWS.- Sebanyak 100 personel Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti kegiatan Literasi Digital Sektor Pemerintahan kepada Prajurit TNI, yang dilaksanakan secara vicon di gedung serba guna Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (22/6/2023).
Kegiatan terpusat yang diinisiasi oleh Direktorat Pemberdayaan Informatika, Kemenkominfo ini mengusung tema 'TNI Makin Bijak dan Cakap Digital'.

Dengan durasi selama 4 Jam, para narasumber memaparkan berbagai materi seperti keterampilan digital, keamanan digital, etika digital, membangun etika komunikasi, dan budaya digital.

Diharapkan dengan mengikuti literasi digital, para personel Lanud Sultan Hasanuddin dapat memanfaatkan teknologi digital secara bijak, cerdas, dan teliti dengan memedomani 4 pilar literasi digital yakni etika digital, budaya digital, ketrampilan digital dan keamanan digital.(*/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.