-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Uji Psikologi Tahap Dua Casis Bintara Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH
Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Uji Psikologi Tahap Dua Casis Bintara Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Uji Psikologi Tahap Dua Casis Bintara Pelaksanaannya Tetap Pada Perinsip BETAH

Foto.- Kabag PSI Biro SDM Polda Sulsel, saat wawancara Psikologi tahap kedua Casis Bintara Polri.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 393 Orang casis Bintara Polri Penerimaan terpadu Calon Siswa Anggota Polri TA 2023 Panda Polda Sulsel, yang mengikuti Uji Psikolgi tahap kedua (wawancara) bertempat di.Aula utama Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal 21/06/2023.
Sementara berdasarkan keterangan dari sekertariat Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri tahun ini, Satker Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, menghadirkan pewawancara eksternal perwakilan dari HIMPSI Wilayah Sulsel.

Selain itu yang tim Uji Psikologi Biro SDM yang pewawancaranya dipimpin oleh Kabag Psikologi Kompol Udin Yulianto bersama stafnya, dari beberapa dari perguruan tinggi di Makassar, debgan sebanyak 24 meja pewawancara.

Pelaksanaan Wawancara Casis Bintara Polri TA 2023, dalam pengawasan eksternal dan internal Yakni perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di Kota Makassar, serta dari Subbid Binpam Bidang Propam bersama dari Inspektorat (Itwasda) Polda Sulsel selaku Ketua pengawasan umum.

Pelaksanaan wawancara psikologi tahap kedua Casis Bintara Polki dan Polwan ini, dilaksanakan selama 3 Hari yang dimulai Pada Hari Rabu sampai Jumat bertempat di Aula SPN Polda Sulsel.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Udin Yulianto, mengatakan bahwa mulai dari pelaksanaan Uji CAT Psikologi Tahap I dan Wawancara Psikologi Tahap kedua, tetap pada perinsip "BETAH", Yakni; BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, Serta CLAER and CLAEN untuk mendapatkan Polisi yang Presisi, sesuai keinginan organisasi serta senangtiasa dicintai dan disenangi oleh seluruh rakyat indonesia, tutupnya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.