-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panda Polda Sulsel, Laksanakan Penelusuran Mental Kepribadian (PMK)  Dan  Pemeriksaan Psikologi Tahap II Casis Bintara Polri TA 2023
Panda Polda Sulsel, Laksanakan Penelusuran Mental Kepribadian (PMK)  Dan  Pemeriksaan Psikologi Tahap II Casis Bintara Polri TA 2023

Panda Polda Sulsel, Laksanakan Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) Dan Pemeriksaan Psikologi Tahap II Casis Bintara Polri TA 2023

Foto.- AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, S.I.K., M.H., Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, bersama Was Eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Bidpropam Polda Sulsel, melakukan penelusuran mental kepribadian yang meliputi aspek mental dan aspek pribadi, pada Calon Anggota Polri jalir Bintara Panda Polda Sulsel TA 2023, bertempat di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.

Kegiatan teraebut, dipimpin langsumg oleh Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, Akbp bersama unit lipers yang di nakodai oleh Kompol H Surono, bersama stafnya.

Sementara menurut AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, S.I.K., M.H., menjelasakan bahwa tujuan dilaksanakannya "Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), adalah untuk menulusuri mental dan kepribadian bagi "Calon Anggota Polri", sesuai dengan karakteristik ideal aparatur negara yang layak menjadi Anggota Polri, jelasnya.

Sementara berdasarkan keterangan Kasubag Diapers Biro SDM Polda Sulsel, Kompol Hendra menuturkan bahwa sesuai dengan hasil Uji Kesamptaan Jasmani dan Antropometri yang "Memenuhui Syarat", sebanyak 1.173 Orang Jalur Bintara.

Lebih lanjut Kompol Hendra menyampaikan bahwa sebanyak 1.173 Orang Pada Hari Selasa, Tanggal 20/06/2023, sedang mengikuti Ujian Pemeriksaan Psikologi Tahap II dan Penelusuran Mental Kepribadian dari Subbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel.

Kegiatan psikologi dan PMK dari Subbid Bidpam Propam Polda Sulsel, pelaksanaan test wawancara bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulsel, Pada Hari Rabu Tanggal, 21/06/2023, di SPN Polda Sulsel, Jalan. Urip Sumiardjo, Kota Makassar.

Diakhir arahannya, menuturkan bahwa Walaupun nilainya 60 keatas tetapi ditemukan ada catatan dari polres asal pengiriman peserta pernah melakukan tindak pidana, tetap tim PMK menyatakan Tidak Memenuhui Syarat (TMS), tegasnya. Menurut Was eksternal kegiatan seluruh Catar (i) Akpol bersama Casis Bintara dan Tamtama, menilai Panitia dan Tim Penguji, tetap pada perinsip, Bersih, Transparan, Akuntabel dan.Humanis serta "CLAER and CLAEN", .(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.