-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Propam Didampingi Was Eksternal  Dan Internal,  Memantau Uji PMK Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel
Kabid Propam Didampingi Was Eksternal  Dan Internal,  Memantau Uji PMK Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel

Kabid Propam Didampingi Was Eksternal Dan Internal, Memantau Uji PMK Casis Bintara Polri Panda Polda Sulsel

Foto.- Kombes Pol Zulham Effendy, Kanid Propam, bersama AKBP Nur Prasetyantoro Wira Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, bersama Was Eksternal dari PWI Sulsel dan LSM.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Zulham Effendy memantau langsung kegiatan Subbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, melaksanakan penelusuran mental kepribadian (PMK), Casis Bintara Polri Pada penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023, di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar.
Pada kesempatan tersebut, dalam arahan Kombes Pol Zulham Effendy, menegaskan didepan 1.173 Orang Casis Bintara Polki dan Polwan, kalian semua tidak usah menengok kekiri kekanan, kebelakang atau bertanya sama teman, karena biasanya yang merasa dirinya pintar justru dia yang tidak memenuhui, tuturnya.

Kehadiran Kabid Propam disambut oleh Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, bersama Kasubag Lipers, Kompol H Surono, Riksa Dua Subbid Provos Bidpropam AKP Martha, beserta Tim Penelusuran Mental Kepribadian (PMK).

Selain itu, Zulham juga menuturkan bahwa kalian para casis bintara polri yang sedang test PMK, kalian ini baru calon siswa Polki dan Polwan, yang harus menjaga kesehatannya beserta keselamatannya jangan dulu kalaian bepergian atau keluyuran, kalian harus istirahat banyak agar pada saat wawancara, kalian dapat memjawab dengan baik pertanyaan tanyaan dari tim penguji dari Bidpopam saat wawancara, katanya.

Kombes Pol Zulham Effendy didampingi oleh AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, termasuk Pengawas eksternal Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Bidang Hamkam, bersama perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Makassar. menjelasakan bahwa kalian yang dinyatakan lulus terpilih terpilih mengikuti pendidikan itu juga belum tentu jadi polisi, ungkapnys.

Diakhir arahannya menyampaikan ucapan tetima kasih kepada para pederta atas kerjasamanya, terutama kepada para pengawas baik dari Eksternal maupun Internal, karena kenersamaan kalian akhirnya kegiatan ini nerjalan lancar, ucap Zulham.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.