-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biddokkes Polda Sulsel, Menerima Hasil Rikkes Tahap Kedua Catam Polri Dari PT. Kimia Farma
Biddokkes Polda Sulsel, Menerima Hasil Rikkes Tahap Kedua Catam Polri Dari PT. Kimia Farma

Biddokkes Polda Sulsel, Menerima Hasil Rikkes Tahap Kedua Catam Polri Dari PT. Kimia Farma

Foto.- dr. Asnany Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel, menerima Hasi Rikkes Tahap kedua Casis Tamtama dari Petugas PT Kimia Farma.

MAKASSAR SPIRINEWS.- Sebanyak 146 Orang Casis Tamtama telah mengikuti Uji Pemeriksaan Kesehatan kedua yakni, Urine, NKG, Rontgen, Darah, dari Tim Medis petugas dari PT. Kimia Farma selaku tim medis eksternal pada penerimaan "Calon Anggota Polri TA. 2023 Panda Polda Sulsel.
Sementara berdasarkan pantauan awak media, penyerahan hasil rikkes kedua dari PT Kimia Farma ke Tim Medis Dokkes Polda Sulsel, diterima oleh Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel, dr. Asnany mewakil Kabiddokkes Kombes Pol dr. M. Mas'udi, Sp.S, disaksikan oleh Was Eksternal dan Internal, bertempat diruangan TI SPN Polda Sulsel.

Selain itu turut hadir AKBP Aris Bachtiar, Kabag Dalpers mewakili Karo SDM Polda Sulsel, (sekertaris) Panda Polda Sulsel, Kaurkesmapta Niddokkes Polda Sulsel, dr. Ridho dengan Kaur Binpam Bidpropam Polda Sulsel Kompol Hariani beserta Paur Diapers Biro SDM Polda Sulsel Iptu Makmur, bersama Was Eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Imdonesia (PWI) Provinsi Sulsel bersama perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dengan Internal Perwakil dari Subbid Paminal Bid Propam dan Inspektorat (ITWASDA) Polda Sulsel.

Sementara dari hasil rikkes tahap kedua sebanyak 146 yang ikuti test kesamaptaan jasmani dan antropometrip, Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel, menyatakan memenuhui syarat sebanyak 136 Orang dan Tidak Memenuhui Syarat sebanyak 10 Orang, yang akan ikut rikkes tahap kedua sebanyak; 136 Orang dan Calon Tamtama Anggota Polri, yang akan ikut Uji Kesamaptaan Jasmani dan Antropometri, adalah yang dinyatakam memenuhi syarat, dari Uji Kesamaptaan Jasmani dan Antrometri Berdasarkan hasil pantauan Was eksternal perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, mengatakan bahwa pelaksanaan rikkes tahap kedua Casis Tamtama Brimob dan Polair, Tim Rikkes tetap pada perinsip "BETAH", Yakni; BERISH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, Serta Claer and Claen setiap item pelaksanaannya.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.