-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Pesan, Karo SDM Polda Sulsel, Pada Catar (i) Akpol Casis Bintara Dan Casis Tamtama Yang Terpilih Menuju Rikkes Dua, Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023
INILAH Pesan, Karo SDM Polda Sulsel, Pada Catar (i) Akpol Casis Bintara Dan Casis Tamtama Yang Terpilih Menuju Rikkes Dua, Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023

INILAH Pesan, Karo SDM Polda Sulsel, Pada Catar (i) Akpol Casis Bintara Dan Casis Tamtama Yang Terpilih Menuju Rikkes Dua, Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri TA 2023


Foto.- Karo Sdm Polda Sulsel bersama Kasubniddokkes dan Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Penerimaan Terpadu Calon Polri TA 2023, Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel, telah melakukan pembobotan Hasil UJI CAT Akademik, dengan hasil UJI CAT Psikologi.
Foto.- Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, bersama Ahli ITI dari Unhas Makassar.

Sementara sesuai dengan hasil monitor diacara perengkingan menuju rikkes dua, dipimpin langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel yang didampingi oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, bersama Kasubbiddokkes.

Sebelum membuka sidang Karo SDM selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan permohonan maaf Peserta dan keluarganya karena keterlambatan perengkingan itu karena penentuan kuota dari panitia pusat (panpus) yang kita tunggu, ungkapnya.

Karo SDM Perintahkan sekertariat untuk melakukan pembobotan hasil UJI CAT Akdemik dan Psokologi untuk Catar (i) Akpol.
Dari hasil pembobotan Karo SDM membacakan kuoata untuk Calon Taruna Taruni Akpol yakni, Pria : 15 Orang, Wanita : 3 Orang, Total yang terpilih menuju Rikkes dua sebanyak 21 Orang, sedangkan yang tidak terpilih senanyak 85 Orang, Pria : 82 Orang, Wanita : 3 Orang, sementara kuota khusus sebanyak 3.

Sedangkan untuk Bintara sebanyak 1.312 Orang, dengan rincian sebagai berikut yakni, BA PTU Pria : 1.168 Orang, Bintara PTU Wanita: 67 Orang, Bintara Brimob 59 Orang, Nintara Polair Pria : 7 Orang, Bintara Bakomsus Nakes 11 Orang (Pria:7 Orang dan Wanita: 4 Orang).

Sedangkan yang tidak terpilih menuju rikkes sebanyak 1.311 Orang, dengan rincian sebagai berikut diantaranya: Bintara PTU sebanyak 1.231 Orang,(PRIA : 1036 dan WANITA : 195 Orang dan Bintara Brimob Sebanyak 80 Orang.

Diakhir pembacaan kuota diakhir dengan Casis Tamtama (catam), yang terpilih casis Tamtama mengikuti rikkes kedua sebanyak: Casis Tamtama Brimob Sebanyak : 142 Oŕang, Casis Tamtama Polair sebanyak : 4 Orang.

Sesuai Karo SDM membacakan kuota Catar (i) Akpol, Casis Bintara dan Tamtama Polri, berharap kepada semua peserta yang dinyatakan terpilih menuju rikkes dua, agar menjaga keselamatan dan kesehatannya karena masih test yang akan diikuti, jangan terlalu bergembira.

Ditambahkan bahwa kalian semua, memahami dan menyadari untuk tetap percaya terhadap diri sendiri, jangan pernah mau percaya kepada siapa saja yang mengakui bisa membantu kalian yang ada diaula Mappaoddqng, maupun yang dirumahnya telah melihat langsung, hasil yang diraih dan hasil itu adalah hasil murni yang kalian, tambahnya.

Diakhir pesan Karo SDM Polda Sulsel, menyampaikan setiap tahapan test ini, semua pengawas yakni, perwakilan Eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel bersama Perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Kota Makassar, beserta Perwakilan dari Internal diantaranya, Inspektorat dan Bidpropam Polda Sulsel, juga hadir diacara ini, dan telah melihat dan mendengar Catar (i) Akpol dan Casis Bintara terkait nilai mereka peroleh selama mereka mengikuti test yakni mereka telah mangakui bahwa hasil yang ditampilkan operator adalah hasil mereka tidak ada yang berubah nilaianya, ucap Karo SDM Polda Sulsel tutup.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.