-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Operasi Pekat dipuji di Jumat Curhat' Polsek Manggala
Operasi Pekat dipuji di Jumat Curhat' Polsek Manggala

Operasi Pekat dipuji di Jumat Curhat' Polsek Manggala

Foto.- Andi Pasamangi Wawo bersama Kapolsek Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH diacara Jumat curhat di Mesjid Al Amaan Kec Manggala.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sejumlah warga masyarakat di Kecamatan Manggala saat ini merasa tenang setelah pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Manggala, rutin lakukan operasi "Pekat" ( Penyakit Masyarakat).

Andi Pasamangi Wawo, Tokoh Masyarakat Kecamatan Manggala Makassar memuji hal ini pada 'Jumat Curhat' di Mesjid Al Amaan, dihadiri Kapolsek Kompol H.Syamsuardi, S.Sos, MH, Wakapolsek AKP Wahiduddin, para Kanit, Panit, Babinkamtibmas dan sejumlah anggota Polsek serta Tokoh Agama , Tomas, Toda dan jamaah Jumaat.

Masalah Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), katanya, sangat terasa 'adem' setelah Polisi menertibkan beberapa penjual minuman keras dan motor yang menggunakan knalpot bogar yang bunyinya kadang memekakkan telinga.

"Olehnya itu kami berterimakasih kepada Kapolsek beserta jajaran, juga partisipasi anggota FKPM yang baru dikukuhkan kepengurusannya oleh Kapolrestabes", tutur Ketua FKLPM yang juga mantan Kordinator FKPM Kec Manggala ini, sambil berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan.

" Kalau perlu, semua Mesjid digilir agar pihak berwenang mendengar dan melayani 'curhat' warganya", pintanya.(*/AP).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.