-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH GIAT Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Jelang Hari Idul Adha Tahun 2023 Masehi
INILAH GIAT Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Jelang Hari Idul Adha Tahun 2023 Masehi

INILAH GIAT Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Jelang Hari Idul Adha Tahun 2023 Masehi

Foto.- Koptu Syaifullah, Babinsa Koramil 1426-05/Marbo, saat Gotong Royong nersama warga membersihkan Makam, Pada Hari Minggu, 25/06/2023.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Kel. Mangadu Koptu Syaifullah bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan di areal pemakaman umum yang berlokasi di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar. Pada Hari Minggu, (25/6/2023).
Disela kegiatan, Babinsa mengatakan gotong royong pembersihan di areal pemakaman umum tersebut merupakan wujud kepedulian, respon kami dengan lingkungan sekitar. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, yang tak kalah pentingnya ini merupakan bentuk rasa hormat kepada para leluhur yang telah meninggal dunia, "ungkapnya.

Sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Adha, sehingga areal pemakaman terlihat bersih dan bagi masyarakat yang akan melakukan ziarah kubur pun menjadi nyaman.

“Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, untuk itu peran aktif Babinsa diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong kepada masyarakat di wilayah binaannya, "tuturnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.