-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri Menegaskan Masuk Polisi, Semuanya Gratis Yang Punya Kemampuan dan Prestasi
Kapolri Menegaskan Masuk Polisi, Semuanya Gratis Yang Punya Kemampuan dan Prestasi

Kapolri Menegaskan Masuk Polisi, Semuanya Gratis Yang Punya Kemampuan dan Prestasi

Foto.- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Pranowo.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Kapolri Tegaskan Masuk Polisi, Semuanya Gratis Yang Punya Kemampuan dan Prestasi, karena Seleksi penerimaan terpadu "Calon Anggota Polri TA 2023, Tetap Pada Perinsip, BETAH, Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, Serta Claer and Claen.

Korban yang bernama Wahidin ditipu untuk menyetorkan uang ratusan juta rupiah kepada pelaku dan dijanjikan anaknya bisa menjadi anggota polri.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa karena anaknya gagal saat ditahap pertama pada pemeriksaan kesehatan.

Kini oknum perwira pertama polisi dan seorang PNS di Mabes Polri bernama Nuryanah sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka.

Nuryanah diamankan di Jahakarsa, Jakarta Selatan, dan langsung dibawa ke Polres Cirebon Kota.

Oknum oknum yang seperti ini harus kita tiadakan di institusi polri, dimana sangat merugikan masyarakat dan mencoren nama baik kepolisian.

Karena proses penerimaan terpadu Calon Anggota Polri setiap tahun itu selalu dalam pengawasan dari Was Internal dan Was Eksternal serta dari berbagai lembaga pemerintah.

Pemeriksaan Kesehatan saja kita libat dokter eksternal termasuk pemeriksaan psikologi kedua disesi wawancara juga kita libatkan pewawancara eksternal dari perguruan tinggi termasuk pemeriksaan berkas awal dan akhir itu kita libatkan dikcapil, diknas dan termasuk dari kopertis.(*/Kompas TV).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.