-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Kodim Takalar, Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Timbunan
Personel Kodim Takalar, Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Timbunan

Personel Kodim Takalar, Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Timbunan

Foto.- Personel Kodim 1426/Takalar, saat bersama Warga Gotong Royong, Kamis, (11/5/2023).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin bersama warga masyarakat Kelurahan Bontolebang melaksanakan kegiatan kerja bakti atau gotong royong meratakan tanah timbunan di lokasi yang sering terjadi genangan air pada saat musim hujan di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Kamis, (11/5/2023).

Ditempat kerja bakti Pasi Ops Kodim 1426/Takalar (Kapten Inf Muh. Asdar Fahmi) yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti mengatakan “kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap wilayah yang sering terjadi genangan air atau banjir pada saat musim hujan datang, "ungkapnya.

"Sebagai Satuan Teritorial kewilayahan kita harus selalu memelihara sifat gotong royong demi kepentingan bersama, bukan hanya gotong royong masalah keamanan wilayah juga menjadi nomor satu dan selalu menjadi solusi bagi masyarakat di wilayah. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, "pungkasnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.