-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Karo SDM Polda Sulsel, Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Tetap Menjaga Kesehatan
Karo SDM Polda Sulsel, Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Tetap Menjaga Kesehatan

Karo SDM Polda Sulsel, Panitia Penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, Tetap Menjaga Kesehatan

Foto.- Karo SDM Polda Sulsel, bersama Kasubiddokkes Polda Sulsel beserta dokter eksternal perwakilan dari IDI, Was Internal dan Eksternal.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023, di Panda Polda Sulsel, sudah di hari ke- 5, pemeriksaan kesehatan Calon Siswa Bintara Polri, tahap pertama.

Berdasarkan pantauan Awak Media ini, Karo SDM Selaku Ketua Panitua Pelaksana penerimaan Calon Anggota Polri TA 2023, berharap kepada seluruh panitia baik dri Internal maupun eksternal agar tetap menjaga kesehatannya, karena kegiatan ini baru item awal (baru rikkes pertama) katanya.

Selain itu, Karo SDM meminta panitia rikkes berikan vitamin pada teman teman panitia, agar ketahanan tubuh dan fisik mereka tetap fitt, ucap Denny.

Saya selaku Ketua Panitia Pelaksana penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2023, di Panda Polda Sulsel ini, kita semua tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugas, tuturnya.

Keberhasilan proses penerimaan "Calon Anggota Polri Tahun ini", adalah keberhasilan kita semua, olehnya itu marilah kita bersama sama bekerja dengan perinsip "BETAH, Yakni: BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta CLEAR and CLEAN, STOPA KKN, karena penerimaan ini tidak di pungut biaya (gratis).tandasnya.

Dimana berdasarkan monitorin setiap hari mulai dari awal rikkes Catar (i), Akpol di Aula Mappaoddang Mapolda Sulsel, sekarang ini Rikkes Casis Bintara Polri sudah di hari ke- 7, tahap pertama, para terlihat hadir dari jam 6.30 Wita sampai selesai.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.