-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Polda Sulsel, Menerima Tim SSDM Mabes Polri di Rikkes Tahap Pertama
Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Polda Sulsel, Menerima Tim SSDM Mabes Polri di Rikkes Tahap Pertama

Panda Penerimaan Calon Anggota Polri Polda Sulsel, Menerima Tim SSDM Mabes Polri di Rikkes Tahap Pertama

Foto.- Kombes Pol Defrian Dominando, SIK., MH., saat meninjau setiap item rikkes pertama Casis Bintara Polri di Panda Sulsel, disaksikan oleh Was Eksternal dan Internal, di Aula SPN Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Panitia daerah (panda) Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2023, Polda Sulsel, melalui "Satker Dalpers Biro Sumber Daya Manusia (SDM)", kedatangan tim dari SSDM Mabes Polri, sebanyak empat orang, dipimpin oleh, Kombes Pol Defrian Dominando, SIK., MH., didampingi tiga anggotanya yakni, AKBP Yenny Rosmalawati Dewi. SIK., MIK., AKP Rosyati., IPTU Sulthon Nasaruddin Assidiqie.,Pada Hari Kamis Tanggal 11/05/2023.

Sementara berdasarkan pantauan awak media, Tim dari SSDM Mabes Polri diterima oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kabag Dalpers, Kasubbag Dalpers bersama Paur Diapers Ro SDM, beserta Staf mendampingi saat menyaksikan langsung proses pemeriksaan kesehatan tahapan pertama Calon Siswa Bintara Anggota Polri di Aula SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Uripsumiardjo, Makassar.

Pada kesempatan itu pula Tim SSDM Mabes Polri mengecek alat alat yang dipakai oleh tim medis Dokkes Polda Sulsel, berserta berkoordinasi dengan dokter eksternal perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulsel, dokter ahli THT, terkait dengan kemitraan yang selama ini cukup terbina antara pihak Polda dengan IDI Provinsi Sulsel, kata Suci.

Dalam pengecekan Tim SSDM Mabes Polri didampingi oleh para PJU Dokkes Polda Sulsel, sampai masuk ketempat pemeriksaan fisik diterima oleh dokter Ridho, bersama dokter Ria sapaan akrabnya.

Tim SSDM Mabes Polri menyempatkan waktunya meninjau Barak Siswa di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel, didampingi oleh Kabag Dalpers dan diterima oleh Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Sulsel.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.