-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar Ikutkan 10 Atlet Pencak  Silat, Pada Turnamen Piala Kasad Di Gor  Sudiang Makassar
Kodim 1426 Takalar Ikutkan 10 Atlet Pencak  Silat, Pada Turnamen Piala Kasad Di Gor  Sudiang Makassar

Kodim 1426 Takalar Ikutkan 10 Atlet Pencak Silat, Pada Turnamen Piala Kasad Di Gor Sudiang Makassar

Foto.- Peserta Atlet Pncak Sila dari Kodim 1426 Takalar Ikutkan Pada Turnamen Piala Kasad Di Gor Sudiang Makassar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426 Takalar mengikuti sertakan 10 atlet pencak silat Kabupaten Takalar untuk ikut bertarung di Piala Kasad Cup 2023 yang dilaksanakan di Gor Sudiang Makassar, kontingen tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko. Jum'at, 19/05/2023.

Atlet pencak silat dari Kodim 1426 Takalar yang berjumlah 10 orang berangkat ke Makassar di dampingi beberapa orang official. Sebelum berangkat, para atlet tersebut terlebih dahulu dipersiapkan (training) oleh official selama beberapa bulan di Makodim 1426 Takalar.

Saat dikonfirmasi Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengatakan atlet yang dibawa bertanding memiliki jiwa juang yang tinggi dan semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Kodim Takalar khususnya Kabupaten Takalar. Pada kegiatan turnamen piala Kasad tersebut akan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan akan bersaing dengan ratusan atlet pencak silat, "ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para atlet agar menjunjung tinggi sportifitas, tiada prestasi yang dicapai tanpa ada perjuangan dan pengorbanan serta doa, tetap junjung tinggi sportifitas, ”tutup Dandim.(*/Prndim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.