-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Makassar Bagian Utara, Shalat Idul Fitŕi 1444-H, Bersama Kapolda, Wakapolda dan Para PJU di Lapangan Upacar Mapolda Sulsel
Warga Makassar Bagian Utara, Shalat Idul Fitŕi 1444-H, Bersama Kapolda, Wakapolda dan Para PJU di Lapangan Upacar Mapolda Sulsel

Warga Makassar Bagian Utara, Shalat Idul Fitŕi 1444-H, Bersama Kapolda, Wakapolda dan Para PJU di Lapangan Upacar Mapolda Sulsel

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, saat sambutan.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Krpala Kepolisian Daerah Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, berharap agar kita semua menjadikan momentum yang lebih baik kedepan.

Foto.- Ustadz DR. H. Suf Kasman,S.Ag., M.Ag., MH., C.A.H., saat khubah Idul Fitri 14444-H, di Mapolda Sulsel.

Sehingga semua dapat lebih meningkatkan Ibadah-Ibadah, dan semangat yang yang setiap jelang, yang dapat bermanfaat untuk diri kita, Alhamdulillah puasa sebulan lamanya umat muslim diseluruh dunia, sudah memperlihat kebersamaannya dengan berbagi takjil gratis, baik itu masjid, walaupun jalanan, di panti asuhan yang ada di sekiyar kita, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ustadz DR. H. Suf Kasman,S.Ag., M.Ag., MH., C.A.H., yang telah bersedia menjadi khatib di Hari Raya Idul Fitri 1444-Hijriah, Tahun 2023, bertempat di lapangan upacara Mapolda Sulsel, di 1 Syawal 1444-Hijriah/2023 Masehi, ucap Kapolda dalam sambutannya.

Dimana inti khubah Khatib Idul Fitri 1 Syawal 1444-H/2023-M, berhatap kepada seluruh jamaah agar dapat bahwa dalam pepatah arab, mengatakan "Jika engkau pernah meraskan nikmatnya bersatu, niscaya engkau akan merasakan pahitnya berpisah", Oh Ramdhan, Kini engkau telah meninggalkan kami engkau pergi membawa amal - amal kami, engkau telah saksikan perbuatan perbuatan kami selama 1 bulan.

Wahai bulan shalat tarweh, Bulan gegap gempitanya bacaan Al Quran, Wahai Bulan Taubat dan Ampuman dosa, Apakah masih bertemu denganmu tahun depan ?????.

"Ya Allah Subunawatala selamatkan daku hingga bulan ramadhan tahu yang akan datang, pertemukanlah Ramdhanmu denganku dan terimalah seluruh amalanku pada bulan Ramdhanmu".

Diakhir khutbah khatib Idul Fitri 1 Syawal 1444-Hijriah/2023 Masehi, berharap semiga Allah SWT Menerima amal kita semua dan semoga Allah menjadikan kita orang orang yang kembali suci dan bahagia, Semoga Setiap tahun kamu dalam kebaikan,

Sehingga untuk menyempurnakan kesucian ini, setelah sekesai Idul Fitri, kita sama sama, saling meminta maaf dan memaafkan, segala kesalahan orang lain, dan diharapkan semua jenis dosa yakni "Dosa Besar, Dosa Sedang, dan Dosa Kecil), harus musnah, sebelum kita berpisah, suci tanpa secuil dosa, bagaikan seorang bayi, yang lahir daribrahim ibu kandungnya.

Mari kita akui segala kekhilafab kita dari segala salah dan kejurangan, HARI INILAH ADALAH HARI BERMAAF-MAAFAN.

Sementara berdasarkan pantuan awak medua ini, jamaah Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, sekitar ribuan jamaah shalat Idul Fitri 1444-H shalat jamaah bersama Kapolda, Wakapolda dan selurub PJU Mapolda Sulsel, yang dilanjutkan "HALAL BI HALAL".(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.