-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rapi Wilayah 07 Takalar, Bersinergi Dengan Pemkab, TNI dan  Polri Setiap Tahun Dalam Operasi Ketupat
Rapi Wilayah 07 Takalar, Bersinergi Dengan Pemkab, TNI dan  Polri Setiap Tahun Dalam Operasi Ketupat

Rapi Wilayah 07 Takalar, Bersinergi Dengan Pemkab, TNI dan Polri Setiap Tahun Dalam Operasi Ketupat

Foto.- Anggota Rapi Wilayaah 07 Kab Takalar saat bersama dalam operasi ketupat 1444- H, Tahun 2023.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Beginilah bentuk kepedulian Rapi Wilayah 07 Kab. Takakar dengan ikut serta dalam operasi Ketupat dengan memberikan bantuan alat komunikasi . 20 / April / 2023.

Dimana saat dikonfirmasi ketua Rapi wilayah 07 Kab. Takalar Ir. Hasbullah Rahman Nafsa JZ . 24TAW mengatakan bahwa setiap tahun kami Rapi wilayah 07 Takalar ikut serta dalam Operasi Ketupat . Tuturnya.

Lanjut ketua Rapi Kab. Takalar mengatakan bahwa ini bentuk kerja sama kami dengan Polres Takalar demi kelancaran mudik lebaran.

Begitu pula ditegaskan Kasi Propam IPTU .SRI MUHAMMAD FAJAR Dalam pelaksanaan Operasi ketupat LIPU 2023 Polres Takalar selalu mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat yang akan mudik lebaran .

Lanjut IPTU . SRI MUHAMMAD FAJAR mengatakan agar pemudik mengedepankan kesehatan dan keselamatan dalam mudik lebaran dan tak lupa pula kami dari polres Takalar mengucapkan banyak terimah kasih kepada Rapi wilayah 07 Kab. Takalar yang selalu ikut serta dalam Operasi ketupat dengan bantuan komunikasi. (*/Rusli Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.