-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel Bersama Istrinya Menyambut Kapolda Setyo dan Istri Ny. Yuni Setyo di Mapolda Sulsel
Wakapolda Sulsel Bersama Istrinya Menyambut Kapolda Setyo dan Istri Ny. Yuni Setyo di Mapolda Sulsel

Wakapolda Sulsel Bersama Istrinya Menyambut Kapolda Setyo dan Istri Ny. Yuni Setyo di Mapolda Sulsel

Foto.- Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni bersama Yuni Setyo Boedi (istri), saat disambut dengan tarian adat atau angngaru dari personil Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni bersama Yuni Setyo Boedi (istrinya), pertama kali menginjakkan kakinya di Markas Polda Sulsel di Makassar, dimana kehadirannya di saat ini, langsung menjadi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Pada Hari Senin Tanggal 03/04/2023.
Foto.- Kapolda dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, saat mendengarkan sumpah setia dari Personil Brimob Polda Sulsel (angngaru).

Sementara berdasarkan pantauan awak media, kedatangan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni bersama Istrinya, diterima langsung oleh Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, bersama istrinya beserta para PJU di Mapolda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, nampak Setyo Boedi Moempoeni juga menerima sumpah setia dari personel Polda Sulsel dengan tradisi “angngaru” serta penyambutan dengan tarian tradisional Padduppa oleh Polwan Polrestabes Makassar.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni beserta istri kemudian menyapa jajaran personil Polda Sulsel yang berdiri berjejer menyambutnya.

Pada kesempatan itu, Setyo Boedi Moempoeni sekaligus menerima paparan laporan kesatuan serta penandatanganan penyerahan kepengurusan tiga cabang olahraga yang dihadiri Pengurus KONI Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombespol Komang Suartana, mengatakan setelah penyambutan tersebut dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lain yang telah disiapkan di Mapolda Sulsel, seperti penandatanganan serta penyerahan memori serah terima jabatan, penyerahan penghargaan kepada Komjen Pol Nana Sudjana.

Selain itu, disampaikan pula bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan dengan rapat paripurna Bhayangkari, serah terima Ibu Asuh Polwan, Upacara Serah Terima Pataka, kenal pamit, acara pengantar tugas, serta farewell parade, serta seluruh rangkaian kegiatan kita tetap melaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, ungkapnya.

Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, yang sebelumnya menjabat Wadankorbrimob Polri kini menjabat sebagai Kapolda Sulsel menggantikan Irjen Pol Nana Sudjana yang kini berpangkat Komjen Pol menjabat sebagai Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR.(*/Humas polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.