-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peduli Sesama Menjelang Buka Puasa Anggota Koramil 1426-03/Galut Bagikan Takjil
Peduli Sesama Menjelang Buka Puasa Anggota Koramil 1426-03/Galut Bagikan Takjil

Peduli Sesama Menjelang Buka Puasa Anggota Koramil 1426-03/Galut Bagikan Takjil

Foto.- Anggota Koramil 1426-03/Galut Bagikan Takjil, jelang buka puasa.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Mengharap berkah di Bulan Ramadhan, menjelang berbuka puasa anggota Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin membagikan takjil buka puasa kepada warga masyarakat yang. Takjil dibagikan di depan Koramil 1426-03/Galut Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Senin, (3/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Galesong Utara baik yang mengendarai sepeda motor roda dua dan roda empat serta pejalan kaki.

Menurut Danramil, bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu-buru ke rumahnya atau mencari mencari warung.

“Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan tepat di bulan suci Ramadhan, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, "ujarnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.