-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426/Takalar Gelar Kegiatan Bazar Ramadhan Dan Bagi Takjil Gratis
Kodim 1426/Takalar Gelar Kegiatan Bazar Ramadhan Dan Bagi Takjil Gratis

Kodim 1426/Takalar Gelar Kegiatan Bazar Ramadhan Dan Bagi Takjil Gratis

Foto.- Giat Bazar Ramadhan Dan Bagi Takjil Gratis, yang di lakasanakan oleh Kodim 1426/Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1426/Takalar, Korem 141/Toddopuli, Kodam XIV/Hasanuddin menggelar kegiatan Bazar Ramadhan 1444 H dan bagi Takjil Gratis di Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Sabtu, 1/4/2023.

Seperti kita ketahui, saat ini harga kebutuhan masyarakat di pasaran terus meningkat yang tentunya menyulitkan masyarakat di kalangan bawah, sehingga Kodam XIV/Hasanuddin langsung merespon dengan mengadakan Bazar Ramadhan yang serentak dilaksanakan oleh jajarannya, ”kata Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko.

"Kami berharap dengan kegiatan tersebut, sedikitnya bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dalam Bulan Suci Ramadan. Meski jumlah produk yang dijual tidak banyak, akan tetapi hal ini bisa berdampak positif bagi masyarakat, "harap Dandim.

Dalam Bazar Ramadhan Kodim 1426/Takalar menyediakan komoditas yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan harga murah, di antaranya aneka macam Es buah, aneka macam kue kering, aneka macam sirup, minyak goreng, buah buahan, sabun, gula, telur dan mie instan.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.