-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn Laksanakan Patroli Jalan Pagi Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Selama Bulan Ramadhan
Pangdam XIV/Hsn Laksanakan Patroli Jalan Pagi Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Selama Bulan Ramadhan

Pangdam XIV/Hsn Laksanakan Patroli Jalan Pagi Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Keamanan Selama Bulan Ramadhan

Foto.- Mayjen TNI Totok Imam Santoso, bersama PJU Makodam Jasanuddin, saat berolahraga.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Inilah Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Pejabat Utama Makodam berolahraga dengan tujuan mempertahankan kondisi tubuh, serta sebagai gaya hidup sehat,cdan hal ini tidak menjadi penghalang meskipun sedang menunaikan ibadah puasa dibulan Ramadhan seperti saat ini. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan mengelilingi Kota Makassar, tentu saja untuk memantau. Rabu (19/04/2023).

Dalam kesempatan yang penuh suasana kebersamaan dan keceriaan ini, Mayjen Totok meluangkan waktunya di tengah-tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin, dengan melaksanakan olahraga dengan lari kecil dan jalan cepat (jogging) sejauh kurang lebih 3 Km dari Rujabnya menuju Makodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah hanya sekedar olahraga untuk menjaga kebugaran fisik semata, tetapi juga bertujuan untuk melaksanakan patroli untuk memantau dan menjaga situasi dan kondisi kondisifitas keamanan selama bulan Ramadhan 1444 H ini dan juga sekaligus menghampiri pasar guna memantau harga yang ada.

Selain itu, Pangdam Menuturkan bahwa “Kita berolahraga sambil pantau harga ke Pasar sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan dan juga meninjau harga-harga bahan pokok di pasar, guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan menjelang bulan puasa, tuturnya.

Berdasarkan pantauan awak media, pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang dua ini, berpesan bahwa dengan kegiatan ini kita tentu dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang akan lebih menjadikan kita sebagai manusia yang bermoral dan berbudi luhur, katanya.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.