-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penuhi Kebutuhan Pokok Harga Murah, Kodim 1426/Takalar Gelar Bazar Ramadhan
Penuhi Kebutuhan Pokok Harga Murah, Kodim 1426/Takalar Gelar Bazar Ramadhan

Penuhi Kebutuhan Pokok Harga Murah, Kodim 1426/Takalar Gelar Bazar Ramadhan

Foto.- Giat Kodim 1426/Takalar saat menggelar Bazar Ramadhan, untuk memenuhi kebutuhan pokok dengam harga murah.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, menggelar bazar Ramadhan setiap hari, bertempat di depan Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Pasi Pers Kodim 1426/Takalar, Kapten Inf Ashar mengatakan, bazar Ramadhan ini digelar dalam rangka meningkatkan daya beli masyarakat sekaligus membantu masyarakat untuk mendapat sembako dengan harga terjangkau dalam memenuhi kebutuhan pokok, “ucapnya.

"Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban warga masyarakat terutama ibu-ibu rumah tangga dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di bulan suci Ramadhan ini, “ujarnya.

Dalam kegiatan bazar Ramadhan setiap harinya dilaksanakan juga bagi bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan yang melintas didepan lokasi bazar tersebut.

Sementara itu salah satu pembeli yang enggan menyebut namanya mengatakan Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim Takalar khususnya TNI, yang telah menyelenggarakan bazar Ramadhan, sehingga dapat memudahkan dan membantu kebutuhan kami terutama bagi ibu-ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, "katanya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.