-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga Besar PWI Sulsel, Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Istri Wakapolri  Ibu Tutik Gatot Eddy
Keluarga Besar PWI Sulsel, Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Istri Wakapolri  Ibu Tutik Gatot Eddy

Keluarga Besar PWI Sulsel, Turut Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Istri Wakapolri Ibu Tutik Gatot Eddy

Foto.- Istri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (Tutik Gatot Eddy), Pada Hari Jumat Siang Tanggal 7/4/2023.

JAKARTA SPIRITNEWS.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah, Istri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (Tutik Gatot Eddy), Pada Hari Jumat Siang Tanggal 7/4/2023. Sementara kabar tersebut disampaikan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit, dengan menyampaikan duka cita atas wafatnya almarhum Tutik du instagram pribadinya @listyosigitprabowo.

Dengan menulis, “Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy Promono, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si,” tulis Kapolri.

DImana berdasar informasi Bapak Kapolri Jenderal Listyo, menyebut mendiang Tutik.

Kapolri Jenderal Lestyo Sigit memuji Almarhumah dimana Alamrhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, serta sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Mari kita semua berdo’a semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin,” kata Sigit.

Dimana Alamrhumah selama menjabat Wakil Ketua Bhayangkari disaat Komjen Pol Eddy Gatot Promono menjabat Wakapolda Sulsel, almarhumah selalu memberikan spirit kepada seluruh pengurus Bhayangkari Mapolda Sulsel dan jajaranya.

Pengurus Peesatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, mendoakan semoga semua amal ibadahnya diterima serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan serta keikhlasan, Al Fatiha, Aamiin Ya Robbal Alamin. Lebih lanjut Sandi menjelaskan, bahwa jenazah Tutik akan dimakamkan Pada Hari Sabtu Tanggal 8/4/2023 pagi. Menurut rencana, jenazah Tutik dimakamkan di makam keluarga dekat rumahnya.

Disamoaikan pula bahwa sesuai "Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya (Jakarta)," katanya..(*/nkri/Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.